castle

castle
every step in your life is a process of goal achievement. It's my life, it's my inspiration

Antah-berantahku

Kamis, 09 Mei 2013

Mencintai Dalam Diam ??


30 April 2013

Aku tak kuat lagi. Sungguh mencintai dalam diam menjadi momok yang begitu menyesakkan walau tetap indah.
Dan mungkin inilah waktunya dimana puluhan surat cinta yang sudah kutulis secara diam-diam dibaca oleh seluruh dunia.
Aku bukan orang yang cukup romantis sebenarnya, tapi entahlah. Kurasa cinta mengubah sebagian diriku, melembutkan semua kekerasan, dan memberi warna pada hal-hal kelam.

Mencintaimu begitu indah, walau tak selalu ringan kurasa.
Kata orang, kalau kita mencintai seseorang maka untuk menarik simpatinya atau merebut perhatiannya, maka dekati dulu sahabatnya.
Oke, mungkin inilah saatnya untuk menjadikan istiqomah sebagai sahabat. Bukan hanya agar aku mendapat perhatian atau simpati darimu tapi lebih karena aku ingin terus kau bersamai hingga hari dimana tak ada kesempatan lagi aku berjalan denganmu.

Aku harap dirimu, cinta ini, dan semua surat yang ku tulis bisa menjadi salah satu pemberat amalku dihadapan Tuhan, berdiri disisi kananku dan bukan menjadi pemberat mizan di sisi yang lain.

Semoga Allah berkenan membiarkan aku terus membersamai mu. Dan membuatmu setia mengikutiku, disampingku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar