castle

castle
every step in your life is a process of goal achievement. It's my life, it's my inspiration

Antah-berantahku

Senin, 11 Maret 2013

100 Fakta tentang 'KITA' part 2

100 Fakta tentang ‘KITA’ part 2

Kembali lagi dengan kegilaan lama dan obsesi aneh ‘kita’.
Jangan ada yang protes dengan pernyataan diatas, nyatanya 100 Fakta tentang ‘KITA” part 2 versi gue ini dibuat karena banyaknya permintaan dari personil dan demi memenuhi kebutuhan ‘fans’ #eaaaaaaa


Dalam 100 Fakta tentang ‘KITA’ part 2 (Walaupun jumlahnya belum nyampe 100) ini mungkin ada beberapa celotehan yang keluar dari mulut member yang satu untuk member yang lainnya, bukan mau ngadu domba lho yah, udah mahasiswa tingkat akhir ini, udah tuir, udah ngerti maksudnya.. Just for fun and introspected maybe :p dan mungkin akan banyak fakta intermezo seputar k-pop dan ‘dia yang tak boleh disebut’ yang sedang jadi perbincangan hangat saat ini.

Oke gue jadi bingung mau mulai dari mana, mungkin dari fakta request-an aja kali ya :D

1.       Lia request ‘She, tulis dong di 100 fakta tentang kita kalo aku pengen punya toko kue’ :D
Jadi guys, Lia, umi kita semua mau punya toko kue, semoga ntar kita bisa makan kue gratis sebanyak-banyaknya.
2.       Entahlah, hanya saja gue merasa kehilangan banyak waktu dengan oma Claudia semenjak dia ga jomblo lagi. Hmmmmm.. Kembalikan leader kamiiiiiii, jeballlll!!!!!!!
3.       Kata Desi “ kadang gue ga ngerti sama seleranya Nong”, dan gue jawab “sama Des, gue juga kadang bingung” (kita ngomong begini sambil ketawa dan geleng-geleng Nong *ngasih tau aj)
*Hayoooo Nong, loe ngerti ga apa yang aku sama Desi omongin? Gutty pasti ngerti :p
4.       Desi bilang lagi “Gue bingung sama ganteng versi Nong dan Gutty”, lagi-lagi gue Cuma bilang “sama Des, gue juga” (^^)v *ganteng itu relatif memang
5.       Nong itu nama panggilannya Lenny, dia lebih seneng dipanggil Nong daripada Lenny, katanya sih aneh aja kalau dipanggil Lenny.
6.       Nama Lia menunjukkan ke-suku-annya ‘Aliati Sundari’. Sunda itu salah satu nama suku di Indonesia. SARA coyyyy
7.       Gue seneng banget bisa membawa euforia EXO di grup kita, walau gue juga merasa bersalah karena ikut andil dalam menyebarkan racun itu
8.       Setelah di 100 fakta tentang ‘kita’ part 1 yang ditoel ada Suju-nya, kalo di part 2 ini akan ada EXO. Ehm, awalnya gue suka Sehun gara-gara sering baca fanfiction (hobi baru gue) yang cast-nya Sehun, dan doi magnae sama kaya gue :p. Pas liat orangnya, cakep sih tapi cuma kalo doi lagi diem atau pas lagi ngedance, kalo lagi ngomong atau ketawa bakal ilfil ngeliatnya. Fix gue pilih Chanyeol, tapi kadang doi juga aneh, dia punya monkey face dan sialnya SM suka bikin style rambutnya kaya GuJunPyo. Intinya, nobody but you, eh maksudnya nobody’s perfect :p *garing
9.       Desi suka sama Suho, leader EXO-K yang mirip Siwon. Katanya Desi nih ya, Suho itu ganteng dan bijaksana gitu deh.
10.   Gara-gara leader diantara kita si Clau, Desi sempet khawatir gitu deh kalo Suhonya dipasangin sama Clau, kata Desi si Clau sama Kris aj kalo mau sama-sama leader, Kris kan leader EXO-M.
11.   Lenny suka sama Kai. Keren sih dia apalagi pas lagi ngedance, kerennya pake banget. Desi aja sempat suka sama Kai diawal-awal kenal EXO sebelun tahu kalo Kai itu suka Fan Service :p
12.   Menurut Lenny, Kai itu expresif. Tapi nih jangan tanya sama Gutty, Gutty bakal bilang itu lebay dan gue sama Desi akan meng-iyakan.
13.   Satu lagi, Lenny pernah pundung dong gara-gara kita suka ngeledekin Kai. “Males bgt nih gue kalo kaya gini” gitu ceunah. Gara-gara itu dia jadi males ngebahas EXO, dan gara-gara itu juga jadi ga ada lagi yang berani kalo ngetawain dan ngata-ngatain Kai apalagi depan Nong. Hahahaa
14.   Gutty suka sama Lay, dan dia punya panggilan sendiri buat bias-nya yang satu itu. Ayang Lay, yang disingkat jadi ALay. Tapi akhir-akhir ini dia sering nyebut-nyebut nama Xiumin. Entahlah, hanya Gutty dan Allah saja yang tahu hatinya untuk siapa.
*catet: selain untuk Wicak, jangan pertanyakan yang satu ini!
15.   Gutty selalu punya panggilan khas yang agak menggeliatik buat idol-idolnya.
For exp: Donghae dipanggil Mister Donghae, Jonghyun CN Blue dipanggil Aa’ Jonghyun, dan Lay EXO-M yang dipanggil ayang Lay disingkat Alay.
16.   Ehem, gue rasa gue punya banyak kesamaan sama Sehun EXO-K. Sama-sama ga bisa bilang ‘S’ dengan baik, sama-sama lahir tanggal 12 April, sama-sama magnae, sama-sama polos, dan sama-sama cakep. #Eaaaa, jangan percaya sama pernyataan terakhir, itu bohong walau bukan kebohongan besar. Cuma intermezo :p
17.   Eh, si Lenny bertekad mau nyari kelemahan si Lay buat ngeledekin balik si Gutty yang suka menjelek-jelekkan Kai.
Gue sama Desi Cuma bisa ketawa dan tepuk tangan. Hahaha, bakal seru kayanya
18.   Buat para fans diluar sana, cukup tahu aj kalo ‘kita’ punya satu secret group di jejaring sosial.
19.   Yeay, ga tau mesti senang apa sedih, tapi si Kikiw sedikit demi sedikit mulai tertular virus k-pop dan paling sering minta diputerin MV Ringdingdong Shinee :p
20.   Kikiw itu nama panggilan buat Rizky, soalnya dia pernah bikin akun Facebook dengan nama “Chayang Kikiw” :p
21.   Kikiw mulai mengenal Suju dan Shinee, dan lambat laun dia akan kenal EXO, lalu benar-benar tertular hallyu wafe
22.   Clau bilang dia ga suka sama Jessica SNSD, tapi pas lagi nonto MV SNSD ‘The Boys’ di V Channel dia sempat bilang “Ih, itu siapa neng? Cantik”, dan ‘itu’ adalah Jessica. Hahaha *ngakak
23.   Desi kayanya punya hasrat terpendam buat jadi antisnya Jessica.  Dia mau bikin page anti Jessica
24.   Kata Lenny “Ya ampun Jessica berkurang tuh dosa-dosanya, ga salah apa-apa tapi dimusuhin” :D
25.   Dan ga tahu kenapa tiap liat girlband si Kikiw suka banget nyebut nama Jessica Jung, padahal ga tahu orangnya yang mana.
26.   Lia dan Claudia? Mereka belum kenalan sama EXO *apasih
27.   Pas disuruh milih dan dibilang “Lia sama Sehun aj”, Lia Cuma jawab “Aku gak tahu apa-apa” :D
28.   Kadang Gue, Desi, Gutty, Lenny, suka ngetag dan ngecops artis-artis K-pop seolah-olah mereka milik kita dan mau sama ‘kita’. Hhahahha, dunia ini aneh apa emang kita yang aneh?
29.   Disaat kita sibuk ngomongin artis korea si Lia tiba-tiba muncul di grup dengan membawa-bawa Rio Dewanto. Zzzzzzz
30.   Desi adalah orang yang paling ketar-ketir kalo masalah skripsi. Kadang jadi bikin gue geregetan soalnya gue jadi ikut-ikutan ga tenang
31.   Setelah menghindar sekian lama, akhirnya dikamar gue jadi dipasangin mantra penuh tulisan ‘skripsi’. Omoooooo
32.   Lia nelpon gue hampir tengah malam dan SMS Desi juga Cuma buat biang kalau dia galau dan pusing gara-gara skripsi.
33.   Skripsi adalah tranding topic diantara ‘kita’. Mungkin doi mau jadi salah satu member ‘girlband’ ini nanti, member ke-delapan.
34.   Satu-satunya member ‘kita’ yang belum skripsi saat fakta ini ditulis adalah Rizki. Tenang Kiw, kamu pasti bakal ngalamin masa-masa itu nanti J
35.   Gue paling ga tahu perkembangan skripsi Clau udah sampe mana
36.   Gue niat banget mau nulis nama Lee Seung Gi di kata pengantar skipsi gue, khusus.
37.   ‘Kita’ semua cinta dosen pembimbing ‘kita’ :’)
38.   Dosen pembimbing ke-dua Desi dan Gutty adalah sama
39.   Akhir-akhir saat fakta ini dibuat, ‘kita’ lagi suka nyoba-nyoba kuliner baru. Dan Jigoku ramen jadi salah satu favorit, kalo ngga mana mau waiting list sampai berjam-jam. Sayangnya beberapa kali kesana selalu keabisan Hulk.
40.   Kalau dulu member ‘kita’ sering nangkring di Bakso kangkung, sekarang tempat bakso tongkrongannya berpindah jadi Bakso Mang edin, atau lebih dikenal dengan sebutan bakso shella gara-gara awalnya gue yang ngajakin makn disana. Dan sampai fakta ini dibuat, tinggal Lia dan Clau yang belum nyobain bakso ini.
41.   Pas gue bilang kata ‘member’, Desi bilang  “She, loe ngomong seolah-olah kita ini beneran girlband”
42.   Claudia itu paling tua umurnya dan member yang paling tinggi. Yang lain sih bilangnya dia yang paling menjual dan paling jarang terkena kanker alias kantong kering. Dia benar-benar Siwon-nya girlband ini :p
43.   Ngomongin Siwon, ada pacar salah satu member yang suka ngaku-ngaku Siwon sampai semua kontak di hape ‘kita’ digantinya dengan nama ‘Siwon’. Hayooo pacar siapa??
*lirik-lirik Lia :p
44.   Entahlah, tapi kadang gue merasa pacar-pacar member ‘kita’ cukup bermanfaat dibeberapa hal. Antar jemput misalnya *kabuuurrrrrrr
45.   Faktanya, ulang tahun Gutty Cuma berbeda satu hari dengan ultah Jonghyun CN Blue yang katanya ‘suami’nya. Guys, kabar baik nih, bulan mei ini kita makan-makan dua kali, ultah Gutty dan ‘suami’. Chukaeeee Gutty :*
46.    Gue sempet mikir kalo ‘kita’ punya manager kira-kira ‘kita’ bakal disuruh bermain karakter ga yah kaya ‘b/g band biasanya? :D *pikiran alay gue
47.   Claudia memang member dengan umur diatas rata-rata member lain, tapi ‘kita’ merasa kalau Gutty itu seperti mama nya kita semua, kalau lagi bareng Gutty berasa semuanya beres dan ada yang ngurusin J
48.    Si Rizki, dari mulai digebet sama abang-abang di service Komputer, sekarang digebet sama abang-abang warung delivery, pake acara dikasih bon berbentuk hati lagi. Cieeeeee  kenalannya abang-abang :p
49.    Gue dibilang punya tingkat kerapihan dalam menulis diatas rata-rata member yang lain :p
50.    Desi ketahuan lagi ngedowload dan ngedengerin lagu Noah, dia bilang “She ini rahasia kita berdua”, tapi sayangnya keburu kebongkar gara-gara dia selalu nyanyiin lagu itu.
51.    Kata Gutty, Clau dan Kikiw kalau tidur paling makan tempat
52.    Lenny suka banget ngedubbing kalau lagi ngeliat orang ngobrol.
53.    Lia suka ngeluarin celetukan aneh berbahasa sunda yang bikin ngakak
54.    Member kita selalu kumpul kalau tiap kali gue mau pulang kampung, seolah-olah gue gak bakal balik lagi
55.    Lenny selalu ada dimalam saat gue mau pulang kampung ({})
56.    Akhirnya setelah tiga tahun bareng, gue, Lenny, Desi, main juga kerumahnya Gutty
57.    Gue suka heran kenapa Lia jarang sekali berekspresi kalau dikasih surprise
58.    Ucapan ulang tahun buat Lia kalau ga ngebahas masalah hijab, pasti bahasannya masalah nikah
59.    Mungkin kesialan Desi, di ulang tahunnya yang ke-21 dia harus mentraktik double member ‘kita’ walaupun yang dapet double sebenarnya Cuma gue, Lia, Gutty, dan Rizky
60.    ‘Kita’ bersyukur member kita ga sebanyak SNSD atau Super Junior, soalnya bakal tekor kalau lagi ulang tahun.
61.    ‘Kita’ ga punya foto yang lengkap semua personil. Tiap mau foto bareng pasti ada yang berhalangan datang
62.    Claudia seperti sedang bersolo karier L
63.    Salah satu member Super Junior adalah paman gue :p *penting?
Hanya kebetulan nama paman gue mirip salah satu nama member Suju
64.    
65.    
66.    
67.    
68.    
69.    
70.    
71.    
72.    
73.    
74.    
75.    
76.    
77.    
78.    
79.    
80.    
81.    
82.     
83.    
84.    
85.    
86.    
87.    
88.    
89.    
90.    
91.    
92.    
93.    
94.    
95.     
96.    
97.    
98.    
99.    
100.                        


Ga nyangka bisa memungut serpihan fakta yang tertinggal. Masih utang beberapa fakta lagi sampai 100.
Mungkin ini subjektif gue doang, tapi kumpulan FAKTA yang gue buat ini sedikit banyak mungkin bisa menunjukkan sejauh mana gue kenal kalian. Hhehe.. *ternyata hanya sebatas ini

Boleh dikoreksi kalau ada yang ga sesuai, gue orangnya ga kaku-kaku banget ko, gue menerima inspirasi dan kritik :D
Lebih bagus lagi kalo kalian juga bikin versi kalian atau setidaknya nambahin fakta terselubung yang ga gue tahu, misalnya fakta tentang obrolan member tentang gue, “shella itu suka begini dan begitu, lebay, aneh, nyebelin dan sebagainya” :D

(Silahkan dan gue benar-benar berharap kalian bisa mengisi nomor 64-100, fakta tentang kita yang kalian tahu dan gue ga tahu. Boleh di komen)

Hmmm, ga nyangka yah udah mau lulus guys, ntahlah kemana nasib ‘girlband’ ini akan dibawa kalau kita udah sama-sama ga di Nangor lagi. Gue optimis banget kita bisa lulus Agustus 2013 ini dan diwisuda bareng. Entahlah firasat dari mana, gue hanya yakin aj kalau kita bisa J

Setelah ini terbersit pikiran untuk bikin ‘cerita tentang kita’, mungkin semacam perjalanan suka-duka dari awal pertemuan aneh kita di gedung 5 lantai 3 ruang 6 dan kegiatan foto-foto dan model toilet. Ga menutup kemungkinan juga nanti gue bikin FF (fanfiction) tentang kita, se-gak-suka apapun kalian sama FF. Hehehehh ..
Gue alay? Emang! Tapi beginilah salah satu cara gue mengekspresikan rasa cinta gue.

Rasanya ini seperti pesan-pesan terakhir aj ya. Hhehe *ketawa lagi
Kalau nanti kita benar-benar tak memiliki banyak waktu untuk kumpul bareng, dan kalian bakal jarang ketemu gue karena notabenenya emang gue didesak emak gue untuk segera pulang setelah lulus (*walaupun dengan berat hati), mungkin kalian bisa mengenang hal kecil ini dari gue. *minta dikenang bgt sih gue :p

Ahhhhh, aku ga bisa ngomong apa-apa lagi selain bilang aku sayang kalian banget dan ingin bersama-sama kalian di kehidupan setelah ini. Mungkin di Surga sana kita beneran bisa bikin girlband :D
Saranghamnida Eonni deul ({}) *pelukin satu-satu


Sudut Jatinangor
11 Maret 2013 (23.26)
Malam sebelum kepulangan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar